Mar 162013
 

Bagi perusahaan properti yang belum punya website, blog tentu bisa menjadi media pilihan, berikut ini tips yang membantu memaksimalkan kegunaan blog untuk fungsi marketing property.

Konten blog yang bisa mengundang pengunjung, Internet marketing tantanganya terus bertambah seiring bertambahnya situs yang jumlahnya sudah milyaran. Blogging bisa di gunakan untuk membangun brand, banyak perusahaan besar kelas dunia yang memiliki blog, termasuk free blog seperti blogspot atau wordpress. Sederhana saja, content masih menjadi kunci dari pengunjung blog anda, baik dari google atau yang direk, tentu article anda harus menarik, simple dan direct. Semakin banyak artikel menarik tentu akan menambah daya tarik blog anda. Jadi mulailah belajar menulis artikel.

Image Foto dan Grafik yang dapat menambah daya tarik Brand yang anda angkat, perusahaan property anda adalah brand, yang sudah pasti punya nama, logo, tujuan dan image tertentu yang ingin anda bangun. Mulailah berkomunikasi dengan konsumer, audiens anda dengan jalur yang sudah anda tentukan dan terus inovasi cara anda berkomunikasi dengan grafik untuk menambah daya tarik anda. Semakin anda punya image tertentu, semakin anda dibicarakan banyak orang tentu semakin menarik pengunjung blog anda. Visual, visual dan visual.

Promo blog anda, simple saja semua di mulai dari sekitar kita. Kartu nama, brosur, pricelist, amplop, kop surat, papan nama semua media yang sudah anda gunakan, maksimalkan kegunaanya untuk menarik pengunjung blog, berikan informasi yang lebih detail atau punya nilai lebih di blog. Ajak teman, saudara, kolega singkatnya semua orang untuk mengunjungi blog anda. Inovasi akan membuat anda lebih dari yang lainya, belajar dari yang sudah berpengalaman.

Sumber : http://www.rumahmax.com/BeritaProperti/29/cara-jitu-marketing-properti-via-bloging-

Sorry, the comment form is closed at this time.

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.